Spirulina Sebagai Sumber Nutrisi Alami Terlengkap

Spirulina Sebagai Sumber Nutrisi Alami Terlengkap – Salah satu produk makanan kesehatan dari Synergy yang sangat bermanfaat bagi kesehatan adalah Spirulina. Suplemen makanan ini adalah produk alami yang terbuat dari spirulina palatensis atau ganggang biru hijau. Spirulina Synergy adalah alga biru hijau yang tumbuh di perairan hangat. Spirulina Synergy memiliki kandungan protein yang sangat lengkap yakni antara 65 % s.d 71 % jika dibandingkan dengan daging sapi yang hanya memiliki 22 % protein.

Spirulina Sebagai Sumber Nutrisi Alami Terlengkap

Ganggang memiliki 8 asam amino essensial yaitu asam gamma linolenat ( asam lemak essensial ) , enzim , betakaroten, gula tumbuhan alami, vitamin B kompleks, carotenoid mineral chelated , vitamin E dan mineral. Spirulina Synergy sangat mudah diasmilasi oleh tubuh  dan mengandung kalsium, potassium, magnesium, seng, selenium, mangan, besi , tembaga dan fosfor . Produk ini juga memiliki kandungan klorofil yang alami . Spirulina sudah digunakan selama ribuan tahun . Produk Synergy ini adalah salah satu dari beberapa tanaman yang menjadi sumber vitamin B12 , dimana menjadikan suplemen ini sebagai suplemen yang gizinya sangat baik bagi yang sedang menjalankan program manajemen berat badan.

Karena memiliki kemampuan dalam merangsang imun atau sistem kekebalan tubuh, Spirulina dari Synergy ini memiliki efek antivirus serta antikanker. Spirulina juga dapat membantu dalam melindungi reaksi alergi yang berbahaya. Spirulina Synergy bukanlah obat namun suplemen makanan yang mengandung 25 macam bahan nutrisi diantaranya adalah vitamin, karotenoid, mineral alam ,  phytonutrient dan asam amino . Nutrisi yang dihasilkan sangat bermanfaat bagi kesehatan , homeostatis dan juga meningkatkan ketahanan tubuh.

Setiap kapsul Spirulina berisi 100 % spirulina yang murni seberat 350 mg , polisakarida ( pullulan ), air kalium khlorida dan karagenan. Selain itu, Spirulina Synergy mengandung beberapa hal berikut ini:

  • Pigmen hijau ( klorofil )
  • Pigmen biru ( fikosian )
  • Pigmen jingga ( karotin )
  • Pigmen kuning ( zeasantin )
  • Gamma Linoleic Acid ( GLA )

Secara umum, berikut ini beberapa manfaat Spirulina Synergy:

  1. Sebagai suplemen nutrisi dan gizi yang baik digunakan untuk anak, remaja, dewasa dan orang tua bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.
  2. Membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
  3. Membantu meningkatkan sistem imun
  4. Membantu memperbaiki kerusakan liver akibat peradangan, toksin dan infeksi
  5. Membantu memperbaiki kondisi anemia
  6. Membantu mengurangi gula darah dan kolesterol
  7. Membantu menjaga kesehatan mata, kulit, sistem pencernaan, otak dan sistem saraf
  8. Membantu mengurangi peradangan dan reaksi alergi
  9. Membantu mengurangi resiko kanker dan juga untuk mengurangi efek tak baik dari kemoterapi ataupun obat kanker yang lainnya
  10. Membantu program penurunan berat badan.
  11. Sebagai antioksidan potensial

Konsumsi Spirulina Synergy 3x sehari sebanyak 2 kapsul sebelum maupun sesudah makan. Jika anda ingin menambah berat badan maka sebaiknya konsumsi 1 jam setelah makan dan Jika anda sedang menjalankan program penurunan berat badan sebaiknya anda konsumsi 1 jam sebelum makan. Itu tadi sekilas tentang Spirulina Sebagai Sumber Nutrisi Alami Terlengkap. Minumlah produk dari Synergy Worldwide sesuai aturan secara teratur untuk mendapatkan asupan nutrisi harian yang lengkap. Dengan asupan nutrisi yang lengkap, maka tubuh anda akan senantiasa sehat dan terhindar dari penyakit. Semoga bermanfaat.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Keajaiban Joint Formula Synergy Untuk Kesehatan Sendi

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *