Solusi Untuk Rambut Rontok Dengan Radiance, Colostrum Dan Chlorophyll Plus

Solusi Untuk Rambut Rontok Dengan Radiance, Colostrum Dan Chlorophyll Plus – Rambut rontok merupakan penurunan jumlah rambut pada kulit kepala. Rambut rontok menjadi suatu hal yang biasa atau normal untuk kehilangan 100 helai rambut per harinya. Akan tetapi jika berlebihan, kadang ada alasan medis yang menjadi beberapa penyebab kerontokan. Kerontokan rambut bisa diakibatkan oleh hormon yang dikenal dengan alopesia androgenik. Kerontokan ini pada umumnya terjadi pada pada wanita setelah melewati masa menopause atau pria yang berusia di atas 50 tahun.  Selain perubahan hormon, rambut rontok juga dapat terjadi akibat kondisi-kondisi tertentu seperti pengaruh gizi, zat kimia, diabetes, hipertiroidisme, sindrom Down, efek samping obat-obatan, tekanan psikologis, penyakit kulit atau autoimun tertentu dan pengobatan kanker. Jika anda mengalami kerontokan pada rambut yang berlebihan, sebaiknya gunakan produk Synergy berupa Radiance, Colostrum Dan Chlorophyll Plus.

Solusi Untuk Rambut Rontok Dengan Radiance, Colostrum Dan Chlorophyll Plus

Radiance Synergy merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk kulit, rambut,  dan kuku. Radiance mengandung tanaman horsetail, dulse, daun rosemary dan daun sage, dimana tumbuhan tersebut mengandung banyak nutrisi penting bagi rambut, kuku dan kulit.  Dulse atau ganggang merah adalah sumber mineral dan vitamin yang paling baik jika dibandingkan dengan tumbuhan lainya karena mengandung semua mineral atau trace elements yang siperlukan  tubuh dalam jumlah kecil akan tetapi sangat penting untuk perkembangan, pertumbuhan dan juga fisiologi makhluk hidup. Dulse bersifat anti penuaan dini dan juga membantu detoksifikasi tubuh dengan membersihkan toksin.  Sedangkan horsetail adalah tanaman yang banyak digunakan untuk mengatasi rambut yang rontok, kesehatan kulit dan juga untuk menyembuhkan luka kandungan silicon yang cukup tinggi.

Colostrum merupakan cairan pra susu yang diproduksi oleh induk mamalia di wal setelah melahirkan. Colostrum mensuplai berbagai faktor kekebalan dan juga faktor pertumbuhan dengan kombinasi zat gizi yang sempurna untuk pertumbuhan. Namun karena colostrums manusia tak selalu ada, maka kita harus tergantung pada sumber lain. Hasil penelitian telah menunjukkan bahwa colosrum sapi mirip dengan colostrums manusia menjadi alternatif aman. Bahkan colostrums sapi 400 kali lebih kaya akan faktor imun jika dibandingkan dengan Colostrum manusia. Ada lebih 90 bahan bioaktif yang alami di dalam Colostrum Synergy. Komponen utamanya dibagi menjadi 2 yakni faktor pertumbuhan dan faktor imun. Colostrum juga mengandung banyak mineral, vitamin, dan asam amino yang seimbang. Semua unsur bekerja secara sinergis untuk membantu memulihkan serta menjaga kesehatan tubuh salah satunya untuk meningkatkan pertumbuhan rambut .

Chlorophyll Synergy plus merpukan produk yang mengandung klorofil yakni penawar alam yang didapati pada pigmen tumbuh-tumbuhan hijau. Pada  proses fotosintesis, klorofil di dalam tumbuhan hijau menyerap sekaligus menyimpan tenaga dari cahaya matahari bersama dengan CO2 atau karbon dioksida di udara, mineral-mineral DAN air dari tanah untuk menghasilkan sumber makanan. Tenaga tersebut dibutuhkan untuk menukar karbon dioksida dan air menjadi glukosa,  sumber utama tenaga untuk organisma hidup. Daun Alfalfa dipilih karewna mengandung empat kali ganda lebih klorofil dibandingkan sayur-sayuran lain. Akar-akarnya yang tumbuh dengan dalam mampu menyerap mineral-mineral seperti besi, kalsium,  magnesium dan lain-lain.

Itu tadi sekilas tentang Solusi Untuk Rambut Rontok Dengan Radiance, Colostrum Dan Chlorophyll Plus. Dengan menggunakan produk dari Synergy secara teratur, maka rambut rontok yang anda alami bisa diatasi dengan cepat. Semoga bermanfaat.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Solusi Untuk Gastritis/Maag Dengan Colostrum Dan Chlorophyll Plus

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *