Solusi untuk Mengobati Amandel dengan Noni Plus, Spirulina Dan Chlorophyll Plus

Amandel adalah penyakit peradangan yang terjadi pada tonsil atau biasa disebut dengan istilah tonsiliti. Tonsiliti yaitu tonsil yang mempunyai bentuk oval yang berada di belakang tenggorokan pada setiap sisi tenggorokan. Tonsil berfungsi untuk pusat pertahanan tubuh dari berbagai serangan infeksi bakteri serta virus. Sebagai salah satu pusat pertahanan tubuh,  Tonsil ini kerap kali mengalami peradangan serta pembengkakan yang biasa disebut dengan istilah amandel. Tonsil ini dianggap sebagai barisan pertama pada sistem pertahanan tubuh terhadap serangn virus dan bakteri yang masuk kedalam mulut.

Solusi untuk Mengobati Amandel dengan Noni Plus, Spirulina Dan Chlorophyll Plus

Fungsi inilah yang bisa menjadikan tonsil ini sangat rentan terhadap terjadinya infeksi serta peradangan. Penyakit amandel biasanya menyerang anak-anak pada usia 5 hingga 15 tahun, namun orang dewasa pun juga banyak yang menderita penyakit amandel ini. Radang Amandel sebagian besar dialami oleh anak-anak. Amandel merupakan dua kelenjar kecil yang terdapat pada tenggorokan yang mempunyai fungsi mencegah terjadinya infeksi terutama bagi anak-anak, tugas amandel ini sebagai penangkal serangan infeksi secara perlahan-lahan tergantikan dengan sistem kekbalan tubuh yang semakin kuat.

Penyebab radang amandel ini meskipun dikarenakan oleh bakteri, namun sebagian besar kasus radang amandel ini disebabkan oleh bakteri. Penularan bakteri ini dapat terjadi melalui kontak langsung, misalnya ketika kita kita tanpa sengaja menghirup butiran bersin yang ada di udara yang dikeluarkan oleh orang yang menderita radang amandel tersebut. Selain itu juga dapat terjadi ketika kita secara tidak sengaja memegang sesuatu yang telah terkontaminasi oleh virus dan bakteri, kemudian kita memegang mulut dan hidung kita.

Indikasi seseorang telah menglami penyakit amandel adalah terjadinya pusing-pusing, demam atau suhu badan sampai 41°C, mengalami nyeri pada tenggorokan, tenggorokan yang terasa sakit ketika menelan makanan atau minuman dan tubuh terasa sangat lemah.

Penyakit amandel ini sebenanya dapat dihindari atau dicegah dengan cara kita mengatur pola makan yang sehat dan juga seimbang serta menghindari mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gula tambahan, garam yang berebihan dan juga makanan yang digoreng. Selian itu kita juga harus menghindari minum es krim atau soft drink. Untuk menjaga fungsi amandel agar tetap baik, maka dapat kita lakukan dengan mengganti pengolahan makanan, misalnya dengan mengolah berbagai jenis makanan dengan cara direbus, banyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan, istirahat yang cukup, serta mengurangi mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung bahan pengawet dan penyedap buatan.

Untuk mengobati penyakit amandel saya mempunyai Solusi untuk Mengobati Amandel dengan Noni Plus, Spirulina Dan Chlorophyll Plus. Ketiga produk tersebut mempunyai berbagai macam kasiat dn manfaat yang berguna bagi anda penderita penyakit amandel. Namun selain berkhasiat menyembuhkan penyakit amandel, ketiga produk tersebut juga bermanfaat untu menyembuhkan berbagai macam penyakit lainnya.

Dalam mengkonsumsi produk tersebut anda juga harus melihat aturan pakai, sehingga anda tidak salah dalam mengkonsum produk tersebut,  Untuk aturan pakai produk Noni Plus dapat anda lakukan dengan mengkocok terlebih dahulu sebelum di gunakan, minum 30 liter dengan diminum satu atau dua kali dalam satu hari. setelah kemasan terbuka simpanlah kemasan tersbut di lemari pendingin. Kemudian aturan pakai untuk Spirulina yaitu dapat diminum dua kapsul selama tiga kali sebelum dan sesudah makan. Kemudian yang terakhir adalah produk Chlorophyll Plus yaitu dengan memasukkan satu sendaok teh  (5 ml) kedalam satu geias air (240 ml) dan diminum dua kali dalam  sehari. Simpan ditempat dingin seperti lemari pendingin.

Demikianlah artikel tentang Solusi untuk Mengobati Amandel dengan Noni Plus, Spirulina Dan Chlorophyll Plus. Semoga bermanfaat.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Solusi Untuk Mengobati Herpes Dengan Noni Plus, Colostrum Dan Chlorophyll Plus

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *