Solusi Tepat Atasi Anemia dengan Chlorophyll Plus dan Spirulina

Solusi anemia – Anemia adalah suatu keadaan dimana hemoglobin kurang dari normal yaitu antara 10 hingga 12 g/dl. Anemia ini apabila tidak segera di atai maka bisa menyebabkan gangguan pada kesehatan. Seperti yang kita tahu bahwa hemoglobin bertugas untuk mengikat oksigen yang nantinya akan di pakai untuk metabolisme tubuh. Apabila seseorang dalam keadaan anemia yang maka hemoglobin atau yang di sebut Hb kurang dari normal maka akan terjadi gangguan kesehatan mulai dari pusing, mengantuk, pingsan bahkan hingga yang paling parah kematian. Maka dari itu, anemia juga perlu segera di atasi untuk mencegah gangguan pada kesehatan tubuh anda.

Solusi Tepat Atasi Anemia dengan Chlorophyll Plus dan Spirulina

Ada beberapa hal yang bisa memicu terjadinya penyakit anemia ini. Untuk itu, anda harus mengenali faktor – faktor yang bisa mengakibatkan terjadinya anemia, sehingga bisa mencegah timbulnya penyakit satu ini. Ingat pepatah yang mengatakan jika mencegah memang jauh lebih baik dibanding mengobati. Adapun beberapa gejala yang sering di keluhkan bagi penderita anemia ini antara lain ialah seperti : mudah lelah, teasa letih, lemah, lesu, tampak pucat, seringkali mengantuk dan lain sebagainya. Lalu bagaimana solusi anemia untuk mengatasi anemia ini? Anda bisa simak beberapa solusi anemia yang bisa anda terapkan antara lain ialah :

  1. Cara mengatasi anemia dengan sayuran

Pertama anda bisa meningkatkan konsumsi sayuran hijau utamanya sayuran yang mengandung zat besi yang tinggi. Adapun contoh sayuran yang mengandung banyak zat besi ini antara lain ialah bayam, kubis, kol, seledri, kangkung dan juga kentang manis. Namun anda juga perlu berhati-hati sebab konsumsi brokoli atau kol dalam jumlah yang banyak juga bisa mengakibtakan perut kembung.

  1. Cara mengatasi anemia dengan buah

Selain meningkatkan asupan sayuran, tidak lupa anda juga perlu memperhatikan asupan buah. Adapun beberapa jenis buah yang baik untuk penderita anemia antara lain ialah buah apel, anggur, apriko, semangka, kismis dan juga buah pulm.

  1. Cara mengatasi anemia dengan konsumsi daging dan seafood

Tidak bisa di pungkiri bila daging dan seafood ini kaya akan kandungan vitamin B12 dan juga asam folat yang fungsinya bisa membantu meningkatan produksi sel darah merah di tubuh.

Selain dengan cara diatas, anda bisa konsumsi obat herbal Chlorophyll Plus dan Spirulina ini untuk memabntu anda mengatasi anemia. Sebab obat herbal Chlorophyll Plus dan Spirulina ini sudah terbukti sangat aman dalam proses pengobatannya karena terbuat dari bahan alami yang aman tanpa efek samping. Buah noni atau yang disbeut mengkudu ini secara tradisional dipakai sebagai obat herbal yang sudah terbukti manfaatnya dengan cara empiris. Synergy juga telah memahami jika potensi yang sangat besar noni ini selalu di lengkapi dengan bahan alami lain yang bisa bersinergi dengan manfaat noni ini maka di persembahkan produk yang paling unik di pasaran yaitu Synergy Chlorophyll Plus dan Spirulina.

Bahkan selain itu, riset juga telah membuktikan bahwa ada senyawa fitokimia dalam buah noni yang mempunyai manfaat untuk pencegahan berbagai penyakit, merangsang respons pembentukan kekebalan tubuh, membantu membersihkan darah, mengatur fungsi sel, regenerasi sel rusak dan juga menghambat pertumbuhan tumor, kaya akan kandungan antioksidan dan juga sebagai solusi anemia. Selain itu, kandungan antioksidan yang ada di dalam Synergy Chlorophyll Plus dan Spirulina juga kian kaya dengan ditambahkannya ekstrak buah yang terkenal sangat kaya kandungan antioksidannya ialah anggur concord, blueberry, anggur merah, teh hijau, apel, raspberry merah, chokeberry, raspberry merah, delima, bilberry.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Solusi Atasi Migrain dengan Colostrum yang Terbukti Keampuhanya

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *