Solusi Sinusitis Dengan Noni Plus, Spirulina Dan Chlorophyll Plus

Noni Plus, Spirulina Dan Chlorophyll Plus – Sinusitis merupakan peradangan atau inflamasi pada dinding sinus. Sinus merupakan rongga kecil yang berisikan udara yang ada di belakang tulang dahi dan pipi. Sinusitis termasuk penyakit yang umum terjadi dan bisa menjangkit orang-orang pada segala umur. Beberapa tipe sinusitis adalah Sinusitis Subakut, Sinusitis akut, Sinusitis Kambuhan dan Sinusitis Kronis. Secara umum, gejala sinusitis yaitu demam dengan suhu 38°Celcius, sakit kepala, nyeri dibagian wajah dan sakit saat ditekan, hidung tersumbat dan keluar cairan yang berwarna kuning kehijauan, napas berbau dan kehilangan indera penciuman.

Solusi Sinusitis Dengan Noni Plus, Spirulina Dan Chlorophyll Plus

Penyebab sinusitis  yaitu pembengkakan dinding di dalam hidung. Kondisi ini sering disebabkan oleh pilek atau virus flu yang disebarkan sinus dari saluran pernapasan. Faktor yang memicu terjadinya sinusitis pada orang dewasa selain infeksi virus yaitu kebiasaan merokok, infeksi gigi dan infeksi jamur. Biasanya setelah menderita flu atau pilek, infeksi bakteri sekunder akan terjadi. Hal ini menyebabkan dinding dari sinus mengalami inflamasi atau peradangan. Ada solusi efektif untuk mengobati sinusitis dari Synergy World Wide yakni Noni Plus,  Spirulina Dan Chlorophyll Plus.

Noni plus yang mengandung ekstrak buah Noni memiliki spektrum fitokimia atau zat kimia alami yang terkandung di dalam tumbuh – tumbuhan.  Fitokimia bersinergi untuk menghasilkan manfaat buah Noni untuk kesehatan dan daya penyembuhan penyakit sinusitis yang sangat mengagumkan .  Noni plus dari Synergy membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk mendapatkan kesehatan yang optimal. Noni plus juga mampu memodulasi sistem kekebalan tubuh secara baik dengan merangsang komponen imun tubuh dan menurunkan sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif . Kosentrat Jus Chokeberry  pada noni juga memiliki sifat antiperadangan yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan sinusitis.

Selain noni plus, spirulina juga bisa digunakan untuk mengobati sinusitis. Suplemen dari Synergy ini adalah produk alami yang terbuat dari spirulina palatensis atau ganggang biru hijau . Produk ini adalah salah satu dari beberapa tanaman sumber vitamin B12  yang menjadikan suplemen ini memiliki gizi yang sangat baik untuk yang mengalami sinusitis. Spirulina Synergy juga dapat membantu melindungi reaksi alergi yang berbahaya dan berperan sebagai antiradang.

Chlorophyll Plus Synergy merupakan minuman herbal yang diolah dari zat hijau daun atau klorofil dengan rasa mint yang sangat menyegarkan. Penggunaan klorofil dapat mengobati luka serta membantu mengurangi peradangan lokal pada sinusitis, membantu membunuh kuman  dan juga meningkatkan ketahanan sel terhadap infeksi yang menyebabkan sinusitis. Klorofil bertindak sebagai desinfektan yang mampu mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan sinusitis .

Klorofil dapat memperkuat dinding sel dan juga sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh dengan cara menghubungkannya alam basanya dimana bakteri yang menyebabkan penyakit tak mampu untuk bertahan hidup di lingkungan basa tersebut . Klorofil adalah agen yang memiliki kemampuan dalam mensuplai oksigen di dalam tubuh untuk melawan berbagai macam penyakit dan juga meningkatkan tingkat energi sekaligus mempercepat proses penyembuhan sinusitis.

Itu tadi sekilas tentang solusi sinusitis dengan Noni Plus, Spirulina Dan Chlorophyll Plus. Konsumsi produk Noni Plus, Spirulina Dan Chlorophyll Plus dari Synergy secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain mengonsumsi produk synergy, imbangi juga dengan istirahat yang cukup dan gaya hidup yang sehat. Semoga bermanfaat.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Solusi Stroke Sumbatan Dengan Proargi 9 Plus Dan Spirulina

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *