Solusi Meningkatkan Kekebalan Tubuh Dengan Colostrum

Solusi meningkatkan kekebalan tubuh –  Cara untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan meningkatkan kekebalan tubuh. Saat Anda memiliki daya tahan tubuh yang baik, maka tubuh anda akan  terlindungi dari penyakit baik secara mental maupun fisik. Cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh bisa dilakukan meskipun Anda berada dalam kondisi yang fit; apalagi Anda harus selalu beraktivitas setiap hari baik di rumah maupun di luar. Tak ada salahnya bukan menjaga kesehatan sebelum Anda sakit? Tak hanya dari bakteri ataupun  kuman, daya tahan tubuh pun juga bisa membuat tubuh menjadi lebih kuat saat menghadapi cuaca ekstrim seperti panas dan hujan angin. Salah satu solusi meningkatkan kekebalan tubuh adalah dengan mengonsumsi colostrum

Solusi Meningkatkan Kekebalan Tubuh Dengan Colostrum

Colostrum merupakan cairan prasusu yang memiliki warna kekuning – kuningan. Cairan ini dihasilkan oleh kelenjar susu induk mamalia dalam 24 jam – 48 jam pertama setelah melahirkan untuk memperkuat sistem imun tubuh . Colostrum Synergy berasal dai bovine colostrum sapi yang mirip dengan colostrums manusia dengan faktor imun mencapai 4 kali lebih tinggi . Terdapat lebih dari 90 bahan bioaktif yang alami dalam colostrums yang menyuplai faktor pertumbuhan , kekebalan serta nutrisi untuk kelangsungan hidup manusia. Ada pun manfaat colostrum synergy sebagai berikut:

  1. Mempercepat penyembuhan luka dan membantu regenerasi sel
  2. Membantu meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh
  3. Membantu menjaga kesehatan rambut , kulit , gigi dan tulang
  4. Membantu meningkatkan konsentrasi
  5. Membantu menjaga kadar gula dan mengurangi kebutuhan insulin
  6. Membantu meningkatkan kekuatan dan massa otot, metabolisme lemak tubuh , toleransi  dan ketahanan saat latihan
  7. Memiliki sifat antiparasit , antiradang , antijamur , antibakteri , antikanker dan antivirus
  8. Meringankan gejala alergi dan sangat baik untuk autoimun
  9. Membantu memperbaiki flora usus dalam sistem pencernaan
  10. Suplemen yang menyehatkan bagi dewasa , anak , ibu hamil dan menyusui serta usia lanjut

Colostrums mengandung 5 immunoglobulin yakni igM , igG, igE dan igD , ang berfungsi sebagai antibodi untuk meningkatkan kekebalan tubuh . Kemampuan dari immunoglobulin ini yaitu untuk mencegah tubuh dari bahaya infeksi virus dan bakteri, bertanggung jawab terhadap proses alergi dan menetralkan racun. Kandungan immunoglobulin yang paling penting yaitu immunoglobulin G ( igG ) yang berguna untuk menetralkan racun dan mikroba pada kelenjar limfa dan sistem sirkulasi darah. Tiap kapsul Kolostrum Synergy memiliki kandungan 350 mg Kolostrum dengan kadar immunoglobulin G ( igG ) sampai 9 %

Proline Rich Polypeptide (PRP) Pada Kolostrum Synergy mampu mengatur sistem imun tubuh berguna meningkatkan imun pada penyakit yang akibat melemahnya imun dan menekan kelebihan imun terhadap penyakit gangguan autoimun seperti pada penyakit Systemic Lupus Erythematosus Arthtritis , Leukimis dan beberapa gangguan lainnya.

Di dalam produk Colostrum Synergy ada banyak kandungan vitamin A, B6 , B12 , B1 , C , E d dan asam folat yang berfungsi sebagai antioksidan dan juga mampu mencegah kerusakan sel , membantu pertumbuhan jaringan tubuh dan memperkuat sistem imun . Adanya mineral kalsium , kromium , besi , kalium , magnesium , sulfur , natrium , fosfor dan seng juga berfungsi sebagai antioksidan , memperkuat dan menjaga kesehatan sendi serta tulang.

Itulah sekilas tentang solusi meningkatkan kekebalan tubuh dengan colustrum dari synergy. Dengan mengonsumsi colustrum sesuai aturan, kekebalan tubuh anda akan meningkat dan tentunya tubuh anda terhindar dari penyakit. Semoga bermanfaat.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Cara Cerdas Menyediakan Kalsium Bagi Tubuh Dengan Calsium Mag

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *