Solusi Mengobati Mimisan dengan Produk Colostrum dan Chlorophyll Plus

Colostrum dan Chlorophyll PlusMimisan merupakan kondisi dimana hidung kita mengeluarkan darah dengan tiba-tiba atau dalam istilah dokter disebut epistaksis. Mimisan ini merupakan kondisi dimana terjadinya pendarahan yang keluar dari lubang hidun. Namun mereka yang menderita penyakit ini tidak menyadari. Banyak yang beranggapan bahwa mimisan ini terjadi karena mereka berjemur di dalam kodisi yang sangat panas atau kondisi mereka yang lelah. Namun sebenarnya penyakit mimisan ini terjadi karena disebabkan oleh beberapa hal antara lain karena penyakit mata dan sinus. Pada kondisi tertentu penyakit ini juga dapat menyebabkan penderitanya muntah-muntah karena darah yang masuk ke dalam saluran pencernaan si penderita. Selain itu penyebab yang lain adalah karena kecelakaan yang menyerang bagian hidung, kepala misalnya terbentu benda tajam atau terkena pukulan saat berolahraga. Oleh karenanya kita harus lebih berwaspada ketika beraktivitas serta lebih peduli lagi akan perubahan yang terjadi pada bagian dalam tubuh kita termasuk dalam hidung karena sering kali terjadi tumor atau kanker hidung yang sudah terlamat terdeteksi.

Solusi Mengobati Mimisan dengan Produk Colostrum dan Chlorophyll Plus

Untuk mengatasi pendarahan yang terjadi pada hidung, pengobatan juga harus  dilakukan dengan tepat sehingga akan lebih terfokus pada luka yang ada, sebab penyakit ini tidaklah boleh dianggap sepele. Saya punya solusi mengobati mimisan dengan produk colostrum dan chlorophyll plus, bagi anda. Apa itu colostrum dan chlorophyll plus?, untuk lebih jelasnya anda dapat melihat uraian saya tentang produk tersebut dibawah ini.

  1. Chlorophyll Plus

Chlorophyll atau klorofil merupakan pigmen dalam tanaman yang berfungsi  dalam proses fotosintesis yaitu dengan cara  sinar matahari menjadi energi kimia. Kloorofil ini banyak ditemukan pada tanaman hijau misalnya sayuran hijau daripada buah-buahan.  Merebus sayuran hijau maka protein kompleks yang terkading pada tanaman hijau tersebut akan terdenaturasi sehingga klorofil terbebaskan. Kemudian klorofil menjadi kurang stabil ion Mg (magnesium) yang ada didalamnya  akan terganti dengan ion H (hidrogen) dengan mudah.

Untuk mengatasi ketidakstabilan klorofil tersut, ada suatu produk semi sintetis yang dapat membuat klorofil menjadi stabil yaitu chlorophyll plus. Chlorophyll plus ini merupakan salah satu produk dari Synergy yang banyak mengandung Alfalfa, yang stabil dan mudah untuk diserap tubuh. Ini bersifat antioksidan dan sebagai pembersih radikal beas yang ada dalam tubuh.

Chlorophyll plus banyak sekali mengandung manfaat seperti dapat mengurangi kerusakan oksidatif didalam tubuh yang diinduksi oleh zat penyebab kanker dan radiasi. Mempertahankan kadar oksidan didalam tubuh agar tetap tinggi dengan cara meningkatkan enzim-enzim antioksidan dalam hati. Mencegah terjadinya kanker, dan masih banyak lagi manfaat dari chlorophyll plus ini termasuk juga mengatasi penyakit mimisan.

Untuk aturan pemakainnya yaitu dengan ukuran satu sendok teh (5 ml) kemudian dilarutkan dalam 240 ml air. Minum dua kali sehari. Simpan di kulkas sesudah botol telah terbuka. Kandungan yang ada pada chlorophyll plus ini meliputi klorofilin, ganggang alfalfa, methylparaben, minyak spearmint alami dan propylparaben.

  1. Colostrum

Colostrum merupakan sejenis susu yang diperoleh dari kelenjar susu saat kehamilan akhir atau beberapa hari sesudah melahirkan. Colostrum yang berasal dari manusia atau hewan (sapi, kambing dsb) akan berbentuk kental, lengket serta mempunyai warna kekuning kuningan. Colostrum ini bnyak mengandung kadar protein yang tinggi, karbohidrat, antibodi namun rendah lemak.

Colostrum oleh beberapa dokter didunia dilakukan perkembangan menjadi sebuah produk yang didalam bnayak mengandung colostrum. Karena banyaknya manfaat dari colostrum ini bagi tubuh manusia. Berikut manfaat dari colostrum, antara lain yaitu memperkuat imunitas tubuh, dan juga dapat digunakan untuk mempercepat proses pemulihan ketika habis sakit termasuk pendaharan pada hidung atau mimisan. Untuk aturan pakainya dengan mengkonsumi 1 kapsul setiap hari sebanyak 4 kali.

Demikian artikel tentang solusi mengobati mimisan dengan produk colostrum dan chlorophyll plus.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Solusi Mengobati Rheumatik dengan Produk Noni Plus, Joint Formula, dan Chlorophyll Plus

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *