Solusi Mengatasi Demam Berdarah Dengan Colostrum Dan Chlorophyll Plus

Colostrum Dan Chlorophyll PlusPenyakit demam berdarah merupakan momok yang menakutkan di kala musim pancaroba seperti sekarang ini. Setiap tahun cukup banyak kasus demam berdarah  yang bermunculan dan tidak jarang juga yang menghantarkan kematian. Sebenarnya demam berdarah bisa diatasi dan tak akan menjadi  penyakit yang mematikan selama Anda menanganinya dengan cepat.  Oleh karena itu penting sekali bagi Anda utnuk lebih waspada dan hati-hati dengan gejala awal yang kerap muncul. Kenalilah penyakit demam berdarah lebih awal  sehingga penyakit ini dapat Anda atasi lebih mudah. Pada umumnya gejala-gejala penyakit demam berdarah  yang sering muncul adalah

  1. Demam tinggi hingga melewati angka 40 celcius
  2. Tubuh merasa dingin dan menggigil
  3. Muncul bintik merah di kulit
  4. Sakit kepala berat rasanya seperti di palu
  5. Nyeri di perut dan biasanya disertai dengan rasa mual
  6. Nyeri pada bagian tenggorokan
  7. Rasanyeri di bagian sendi dan tulang, terkadang terasa ngilu
  8. Muncul perdarahan yang tak wajar, seperti mimisan, gusi berdarah, atau kencing berdarah

    Solusi Mengatasi Demam Berdarah Dengan Colostrum Dan Chlorophyll Plus

Sejauh ini Demam Berdarah belum memiliki pengobatan secara praktis. Perawatan di rumah sakit sendiri hanya bertujuan agar antibodi untuk melawan virus bisa terbentuk secara alami. Sekaligus untuk membantu menjaga keadaan tubuh agar tetap baik dan juga nyaman. Perawatan di rumah sakit juga bertujuan untuk mendorong tubuh mampu memproduksi trombosit lebih banyak untuk menghentikan pendarahan yang terjadi. Saat ada yang mengalami demam berdarah, banyak orang yang menyarankan untuk mengkonsumsi jambu biji. Jambu biji sendiri memiliki kandungan vitamin c dan betakaroten yang baik untuk pemulihan tubuh kita.

Selain jambu biji  kita juga bisa mengkonsumsi obat lainya, agara konsdisis kesehatan kita cepat membaik. Salah satu produk kesehatan yang baik untuk orang yang menderita DBD adalah produk dari synergy bernama colostrum. Colostrum sendiri dibuat dari kolostrum susu sapi.  Kolostrum adalah cairan pra-susu  yang berwarna kekuningan. Kolostrum mempunyai banyak manfaat, satu diantaranya adalah meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, kolostrum juga memiliki  banyak zat gizi yang penting untuk mendukung faktor pertumbuhan. Di dalam Kolostrum terdapat sejenis protein yang bisa melawan kuman.

Kolostrum memang mempunyai banyak manfaat yang penting  untuk kesehatan. Itulah alasanya, mengapa bayi yang baru dilahirkan sangat disarankan untuk langsung disusui oleh ibunya agar memperoleh kolostrum dari Ibunya. Namun sayangnya, tak semua bayi bisa memperoleh kolostrum dari ibu. Banyak kendala masalah yang kerap terjadi saat menyusui, seperti asi yang tidak bisa keluar sama dan berbagai kondisi medis yang mengharuskan bayi untuk memperoleh perawatan sendir dan dipisahkan dari ibunya. Tapi,  sekarang ini sudah tersedia kolostrum sapi yang mempunyai kemiripan dengan kolostrum manusia.  Kolostrum sapi diyakini bisa meningkatkan engergi, menurunkan resiko terjadinya infeksi saluran pernapasan, menambah massa otot meningkatkan kemampuan tubuh dalam membakar lemak, meningkatkan vitalitas dan stamina dan mempercepat proses penyembuhan luka.  Kolostrum memiliki zat imunitas dan zat gizi penting yang sangat diperlukan untuk tubuh dan membantu meingkatkan sistem imun tubuh untuk melawan berbagai kuman penyakit. Itulah mengapa Colostrum Dan Chlorophyll Plus sangat berguna untuk mereka yang menderita DBD. Karena orang yang menderita DBD memerlukan sistem imun yang kuat dan kolostrum akan sangat berguna untuk meningkatkan sistem imun tubuh (antibodi) untuk bisa melawan virus.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Solusi Mengatasi Pengapuran Tulang Dengan Joint Formula, Proargi 9 Plus Chlorophyll Plus

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *