Solusi Kolestrol tinggi dengan Noni Plus, Colostrum dan Maximum Protein

Solusi Kolestrol tinggi dengan Noni Plus, Colostrum dan Maximum Protein – Kolesterol yang tinggi merupakan kondisi dimana tingkat kolesterol di dalam darah jauh melebihi kadar normal. Kondisi kolesterol yang tinggi bisa meningkatkan risiko mengalami penyakit yang serius. Penyakit yang akan mengintai penderita kolesterol tinggi dihubungkan dengan pengendapan kolesterol yang berlebihan pada pembuluh darah, seperti serangan jantung dan juga stroke.

Solusi Kolestrol tinggi dengan Noni Plus, Colostrum dan Maximum Protein

Menurut data WHO pada tahun 2011, sekitar 35 persen penduduk Indonesia diperkirakan memiliki kadar kolesterol yang lebih tinggi daripada batas normalnya. Artinya sepertiga dari penduduk Indonesia memiliki resiko yang tinggi terkena penyakit arteri. Kelebihan kolesterol dapat terjadi akibat mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi atau bisa juga karena kurangnya berolahraga. Namun, kondisi ini juga dapat terjadi akibat hormone atau faktor keturunan. Gaya hidup yang sehat sangat dibutuhkan dalam mengani kondisi kolesterol yang tinggi. Mengonsumsi makanan sehat bergizi dan minum suplemen tertentu merupakan salah satu langkah utama yang dapat anda lakukan untuk mencegah atau menurunkan kadar kolesterol. Synergy menghadirkan suplemen yang bisa anda konsumsi untuk mengatasi kolestrol yakni Noni Plus, Colostrum dan Maximum Protein.

Noni Plus memiliki kekuatan alam yang sangat luarbiasa dalam meningkatkan kesehatan dan vitalitas. Noni plus dari Synergy merupakan ramuan ekstrak buah noni yang diproses dengan menggunakan teknologi yang canggih dalam produksinya sehingga dihasilkanlah produk yang berkualitas seasli kandungan buahnya. Asam nukleat dan Limonen yang ada dalam Noni Plus amembantu menurunkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah dan juga kolesterol. Scopoletinnya membantu memperlebar pembuluh darah. Semua ini berguna dalam mendukung kesehatan sistem kardiovaskular. Daun teh hijau yang ada di dalam Noni plus mengandung senyawa antioksidan, antikanker dan bermanfaat untuk meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat  serta trigliserida.

Ekstrak buah apel pada noni plus  juga berperan sebagai antioksidan potensial. Ekstrak buah apel kaya akan pectin yang sering digunakan dalam menurunkan kolesterol tinggi dan juga trigliserid dalam darah sekaligus mencegah kanker prostat dan kanker usus. Selain Noni plus, ada Colostrum Synergy  membantu merunkan kolestrol dala tubuh. Colostrum dari synergy berasal dari Bovine Colostrum yakni colostrum sapi yang mirip dengan ASI, namun memiliki komponen faktor imun yang kekuatanya 4 kali lebih tinggi. Colostrum synergy mengandung 5 imunoglobulin yakni IgA, IgG, IgD, IgM dan IgE yang berperan sebagai antibodi dalam mempertahankan kekebalan tubuh .  Kemampuan imunoglobulin ini mencegah tubuh dari bahaya bakteri dan infeksi virus, menetralkan racun dan juga bertanggung jawab pada proses alergi. Setiap kapsul memiliki kandungan 350 mg Colostrum dengan kadar immunoglobulin G (IgG) sampai 9% sehingga dapat membantu mempertahankan kadar kolesterol normal dalam darah.

Maximum protein juga bisa dijadikan sebagai suplemen untuk mnormalkan kadar kolestrol. Maximum protein merupakan suplemen protein yang berkualitas tinggi dan mengandung campuran 2 jenis whey protein isolat dan konsentrat, CLA dan garcinia. Kandungan Whey protein yang ada dalam maximum protein ini sangat sangat mudah diserap tubuh dan juga memiliki kandungan yang tinggi BCAA. BCAA berkonsentrasi pada jaringan otot dan dimanfaatkan sebagai bahan bakar otot serta menstimulasi pembentukan protein otot. Itu tadi Solusi Kolestrol tinggi dengan Noni Plus, Colostrum dan Maximum Protein. Segeralah konsumsi produk synergy agar kolestrol dalam tubuh anda normal atau seimbang.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Lengkapi Nutrisi Ibu Menyusui Dengan Colostrum dan Spirulina

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *