Solusi Jantung Koroner dengan Colostrum

Solusi Jantung Koroner ā€“ Kesehatan merupakan aset yang sangat penting dalam keberlangsungan hidup seseorang. Tanpa kesehatan, tentu setiap orang tak bisa menikmati kehidupannya. Jantung merupakan salah satu organ paling penting dari manusia yang mendukung kesehatan seseorang sebab jantung memiliki peran penting untuk mempoma darah ke seluruh tubuh. Dengan demikian, fungsi jantung memang sangat vital dan perlu diperhatika kesehatannya. Tak jarang, banyak orang yang mengalami penyakit jantung sehingga menyebabkan kesehatannya menurun. Penyakit ini bahkan dikenal sebagai penyakit yang paling membunuh urutan pertama.

Solusi Jantung Koroner dengan Colostrum

Penyakit jantung koroner adalah salah satu gangguan pada jantung yang paling sering terjadi. Penyakit jantung ini bisa terjadi saat pasokan darah yang memiliki kandungan oksigen yang menuju ke otot jantung menjadi terhambat akibat adanya plak yang menyumbat pada arteri koroner. Akibatnya, pada dinding pembuluh arteri akan terjadi kondisi ateroskelosis, yaitu gejala penumpukan kolesterol serta substansi yang lainnya yang akan terus bertambah sehingga lubang arteri akan semakin menyempit. Tumpukan dari kolesterola inilah yang disebut dengan plak. Sebenarnya, plak yang telah bersarang pada dinding arteri sejak seseorang masih berusia muda. Nah, semakin banyak usia seseorang, maka semakin menumpuklah plak kolesterol yang ada di lokasi arteri tersebut.

Plak dari penumpukan kolesterol itu sendiri dapat mengeluarkan zat kimia yang dapat membuat dinding yang ada pada bagian dalam dari suatu pembuluh darah menjadi lengket. Sehingga, pada saat yang bersamaan, darah akan memuat sel-sel peradanga atau inflamasi, lipoprotein serta kalsium. Zat-zat inilah yang kemudian akan terus menempel pada dinding pembuluh darah sehingga bisa membuat timbunan plak semakin banyak.

Adapun hal yang bisa memicu penyakit jantung koroner adalah sebagai berikut;

  1. Kebiasaan Rokok

Menghisap rokok merupakan kebiasaan yang bisa berisiko meningkatkan penyakit jantung. Zat nikotin serta karbonmonoksida yang ada dalam asap rokok bisa membuat jantung akan bekerja lebih cepat daripada biasanya. Kedua kandunngan tersebut juga bisa meningkatkan risiko menggumpalnya darah pada pembuluh arteri. Yang lebih berbahaya, zat kimia yang lain yang ada dalam rokok juga akan merusak lapisan pada arteri koroner sehingga akan semakin memperbesar risiko munculnya penyakit jantung koroner. Perokok aktif diprediksi mempunyai risiko terserang penyakit jantung koroner sebesar 24% lebih besar dari orang yang tidak merokok.

  1. Kolesterol

Kadar kolesterol yang terlalu tinggi yang mengalir ke dalam darah bisa menimbulkan penyakit jantung koroner. Jenis dari kolesterol yang bisa membuat risiko penyakit jantung koroner semakin membesar ialah lipoprotein low-density (LDL) yang lebih dikenal dengan istilah kolesterol jahat. Sehingga, lemak kolesterol inilah yang mempunyai kecenderungan untuk bisa menempel serta menimbun pada jaringan arteri koroner.

  1. Tingginya tekanan darah

Tekanan darah yang tinggi atau yang lebih dikenal dengan istilah hypertensi juga dapat membuat seseorang yang menderita penyakit jantung koroner akan semakin parah. Seseorang yang dikategorikan mempunyai tekanan darah yang tinggi apabila mempunyai tekanan sistolik yang berada pada kisaran 140mmHg dan atau lebih, atau uga tekanan diastolik yang mencapai sekitar 90mmHg atau lebih.

Nah, itulah 3 hal utama yang sering memicu penyakit jantung koroner. Penyakit ini memang bisa menimpa siapa saja, sehingga banyak orang yang mencari solusi jantung koroner tersebut. Baik pencegahan secara medis maupun secara alami telah banyak dilakukan. Namun, kini ada Colostrum yang bisa membantu menurunkan risiko penyakit jantung koroner yang dialami.

Demikian ulasan tentang solusi jantung koroner ini, terimakasih telah membaca dan semoga lekas sembuh.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Solusi Atasi Penyakit Malaria Dengan Noni Plus

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *