Solusi Hepatitis dengan Spirulina

Solusi HepatitisKesehatan merupakan aset terpenting dalam kehidupan manusia sebab tanpa kesehatan manusia tidak bisa menjalankan kehidupannya dengan baik. Maka dari itulah, banyak orang yang peduli dengan kesehatan terutama kesehatan organ dalam. Organ-organ ini sangat penting karena ia mendukung jalannya metabolisme dalam tubuh sehingga tubuh bisa beraktivitas dengan baik. Salah satu yang tak boleh terlewat adalah memastikan kesehatan hati.

Solusi Hepatitis dengan Spirulina

Salah satu penyakit yang biasa menyerang organ hati adalah Hepatitis. Penyakit ini bisa terjadi akibat adanya infeksi pada hati akibat adanya virus. Penyakit ini tergolong penyakit serius karena ada banyak virus Hepatitis yang bisa saja menyerang dan semuanya memiliki tingkat yang berbeda mulai dari virus Hepatitis A, B, C, D dan E. Nah, untuk mengetahui lebih lengkap tentang jenis virus Heptitis, di bawah ini adalah sedikit ulasannya;

  1. Virus hepatitis A

Virus hepatitis A mampun menyebar lewat oral. Penyebarannya terjadi karena rendahnya sanitasi atau kebersihan. Virus ini bisa menyebar melalui air dan makanan.

  1. Virus hepatitis B

Virus hepatitis B bisa menular melalui darah seperti saat menggunakan jarum suntik bersama-sama atau juga bisa menular melalui hubungan seksual. Untuk Ibu yang sedang hamil dan terinfeksi virus hepatitis B, maka janin yang dikandungnya juga bisa tertulas virus yang sama.

  1. Virus hepatitis C

Virus ini sebagian besar tersebar akibat transfusi darah. Virus hepatitis jenis ini kerap ditularkan lewat penggunaan jarum suntik bersama-sama. Namun, sangat jarang penularannya terjadi lewat hubungan seksual. Terlebih, orang yang kerap mengkonsumsi alkohol juga berisiko terserang virus hepatitis.

  1. Virus hepatitis D

Yang mempunyai risiko yang cukup tinggi untuk terserang virus ini adalah mereka yang mengkonsumsi obat-obatan.

  1. Virus hepatitis E

Virus ini kadang bisa menyebabkan wabah penyakit yang menyerupai virus hepatitis A dan biasanya hanya terjadi di negara-negara yang terbelakang.

Itulah pentingnya mengetahui kelima jenis virus hepatetis dan cara penyebarannya agar kita bisa melakukan pencegahan dan juga menemukan Solusi Hepatitis yang tepat. Banyak orang yang memilih melakukan pengobatan dengan jalur medis untuk mengobati penyakit ini. Memang tak ada salahnya. Namun, sebenarnya ada cara alternatif yang bisa dipilih dan bisa dijadikan obat pendukung selain dengan melakukan tindakan medis. Yang kini sedang berkembang adalah pemanfaat Spirulina atau Jeli Gamat untuk mengobati penyakit Hepatitis ini.

Tahukah Anda apa itu Spirulina dan manfaatnya untuk kesehatan? Spirulina merupakan tamana sejenis alga biru-hijau yang bisa tumbuh di perairan yang cukup hangat. Tamanam ini banyak mengandung protein yang cukup lengkap sekitar 65-71%. Kandungan ini lebih banyak jika dibandingkan dengan portein pada daging yang hanya berkisar 22%. Jeli gamat ini merupakan sumber dari 8 asam amino esensial mineral chelated, gula alami, mikro mineral serta enzim. Spirulina juga banyak mengandung zat potasium, kalsium, zinc, magnesium, mangan, selenium, besi serta fosfor. Bahkan, tanaman ini juga sangat kaya akan klorofil. Tanaman ini bahkan juga bisa dijadikan sebagai tambahan makanan sebagai pembuka.

Nah, begitu banyak kasiat yang dimiliki oleh Spirulina sehingga bisa menjadi solusi bagi para penderita penyakit Hepatitis. Obat ini bisa dikonsumsi sebagai penunjang pengobatan medis. Selain itu, untuk Solusi Hepatitis, Anda juga disarankan untuk melakukan gaya hidup yang bersih dan selalu mengkonsumsi makanan yang higienis agar terhindar dari penyakit Hepatitis.

Demikian ulasan tentang Solusi Hepatitis dengan Spirulina yang bisa menjadi rujukan bagi anda. Terimakasih dan selamat membaca.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Solusi untuk Mengobati Amandel dengan Noni Plus, Spirulina Dan Chlorophyll Plus

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *