Solusi Gondok atau Hipertiroid dengan Colostrum dan Noni Plus

Colostrum dan Noni Plus  – Penyakit gondok merupakan sebuah kondisi dimana terjadi pembengkakan kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid ini merupakan sebuah organ yang  berbentuk kupu-kupu yang berada tepat di bawah jakun. Kelenjar ini juga mempunyai fungsi yang sangat penting yakni untuk membant memroduksi hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses kimiawi yang terjadi di dalam tubuh. Pada kondisi normal seseorang, kinerja kelenjar tiroid ini juga cenderung tidak kita sadari sama seperti organ dalam yang lainnya. Namun bila terjadi pembengkakan, maka kelenjar tiroid ini nantinya akan membentuk benjolan pada leher. Benjolan ini nantinya akan bergerak naik dan turun saat anda menelan.

Solusi Gondok atau Hipertiroid dengan Colostrum dan Noni Plus

Ukuran benjolan pada penyakit gondok juga sangat bervariasi pada masing-masing orang. Di setiap hampir sebagian besar kasus, penderita penyakit gondok tidak akan merasakan gejala apapun kecuali di tandai dengan adanya benjolan di leher. Akan tetapi pada kasus yang parah, gejala gondok ini juga ditandai dengan beberapa gejal diantaranya ialah batuk, suara menjadi serak, susah menelan bahkan hingga kesulitan untuk bernapas. Lalu bagaimana solusi gondok / hipertiroid? Sebelum membahas solusi gondok alangkah lebih baiknya bila kita ketahui jenis jenis penyakit gondok. Jenis jenis penyakit gondok ini juga terbagi menjadi dua. Yang pertama ialah gondok difus dan nodul. Sementara untuk gondok nodul, maka benjolan terasa tidak rata dan bergumpal. Permukaan yang tidak rata ini di karenakan oleh adanya satu maupun lebih benjolan berukuran kecil atau jika terdapat cairan dalam benjolan.

Memang tidak bisa di pungkiri bila penyakit gondok ini bisa menyerang siapa saja, akan tetapi yang perlu anda ketahui ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit ini. adapun beberapa faktor pemicu tersebut ini meliputi pertama ialah usia, sebab nantinya risiko gondok akan meningkat pada usia 40 tahun ke atas. Selanjutnya ialah jenis kelamin, pasalnya wanita mempunyai risiko yang jauh lebih tinggi untuk mengalami gangguan tiroid bila dibanding dengan para pria. Terakhir ialah faktor keturunan, sebab mempunyai anggota keluarga yang mengidap kanker tiroid atau penyakit autoimun ini ternyata juga bisa meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit gondok.

Untuk itu, bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit gondok atau hipertiroid tidak usah khawatir lagi. Sebab anda bisa mengatasi gondok atau hipertiroid anda dengan colostrum dan juga noni plus dari synergi. Colostrum di kenal lama sebagai zat yang mempunyai banyak sekali manfaat penting untuk kesehatan salah satunya untuk membantu mengatasi penyakit gondok.

Dan itu mengapa banyak bayi yang baru lahir sangat dianjurkan untuk langsung disusui oleh ibunya supaya mendapatkan kolostrum dari Ibu. Sayangnya, tidak semua bayi beruntung memperoleh kolostrum dari ibu. Berbagai kendala dan masalah dalam menyusui, seperti air susu yang tidak keluar, ketidaktahuan sang ibu tentang bagaimana menyusui yang baik dan juga benar serta berbagai kondisi medis bayi yang mengharuskan untuk segera memperoleh perawatan dan dipisahkan dari ibu membuat bayi terpaksa tidak memperoleh colostrum. Akan tetapi, sekarang ini tersedia Colostrum sapi yang menurut para ahli mempunyai kemiripan yang cukup besar dengan kolostrum manusia. Mereka yang tidak memperoleh Colostrum dan Noni Plus tak perlu kecewa sebab dapat memperoleh aneka manfaat dan juga khasiat kolostrum lewat kolostrum sapi yang saat ini tersedia dalam bentuk Colostrum synergi yang bermnanfaat untuk kesehatan salah satunya sebagai solusi gondok / hipertiroid.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Solusi Pharyngitis Dengan Noni Plus, Spirulina Dan Clorophyll Plus

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *