Solusi Diabetes Dengan Colostrum, Noni Plus Dan Chlorophyll Plus

Solusi Diabetes Dengan Colostrum, Noni Plus Dan Chlorophyll Plus – Diabetes merupakan penyakit jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah yang jauh melebihi normal. Gula darah penting bagi kesehatan karena merupakan sumber energi paling utama bagi sel-sel yang membentuk otot dan jaringan serta otak pada tubuh kita. diabetes memiliki 2 jenis utama yakni diabetes tipe 1 dan tipe 2. Indonesia sendiri termasuk ke dalam sepuluh negara terbesar penderita diabetes. Penderita diabetes di Indonesia pada tahun 2013 mencapai 8,5 juta orang dengan usia 20-79 tahun. Namun kurang dari 50% yang menyadarinya.

Solusi Diabetes Dengan Colostrum, Noni Plus Dan Chlorophyll Plus

 

Penting bagi kita untuk mengetahui gejala diabetes. Baik yang berisiko tinggi atauoun bagi yang merasa sehat dan tak memiliki potensi atau riwayat mengidap diabetes. Diabetes tipe 1 bisa berkembang secara cepat dalam beberapa minggu saja, bahkan beberapa hari. Sedangkan banyak sekali penderita diabetes tipe 2 yang tak menyadari bahwa mereka sudah mengidap diabetes dalam jangka waktu lama sampai bertahun-tahun karena gejalanya tak spesifik. Beberapa gejala diabetes atau kencing manis tipe 1 dan tipe 2 meliputi: Sering buang air kecil, sering merasa haus, turunnya berat badan tanpa sebab, rasa lapar yang ekstrem, massa otot berkurang, Ada keton dalam air seni, pandangan yang kabur, luka yang lama sembuh, kelelahan dan sering mengalami infeksi.

Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut, maka segera periksakan diri ke dokter. Namun jangan khawatir jika anda sudah terlanjur mengalami diabetes, karena ada Solusi Diabetes Dengan Colostrum, Noni Plus Dan Chlorophyll Plus.  Colostrum  synergy mengandung 5 jenis immunoglobulin dan juga lactiferin yang berperan sebagai antibakteri, antivirus dan memiliki peran penting dalam proses pengikatan protein bersama dengan zat besi. Colostrum berperan sebagai antibiotika yang serba bisa. Bedanya, ia berasal asli dari alam.  Banyak dokter di dunia mengakaui bahwa Colostrum  memang memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Belum ada zat pengganti lainya yang selengkap dan sekuat yang bisa colostrum berikan saat usia kita semakin merangkak tua.  Colostrum mengandung banyak IGF-1 yakni zat yang mirip dengan insulin dan menjadi faktor pendukung pertumbuhan yang bisa membantu mencegah dan mengobati diabetes.

Noni Plus terbuat dari buah Noni yang dikenal juga dengan sebutan morinda citrifolia. Setelah bunganya muncul, buah noni akan muncul. Buahnya mirip dengan bentuk kentang. Noni dapat membantu melawan racun-racun di dalam tubuh yang mengakibatkan timbulnya penyakit diabetes dan hipertensi.

Chlorophyll synergy mengandung klorofil yang merupakan pigmen tanaman yang berperan dalam proses fotosintesis. Sayuran hijau yang berbentuk daun lebih banyak memiliki kandungan klorofil jika dibandingkan dengan buah-buahan. Dalam tanaman,  klorofil terikat oleh molekul protein. Jika sayuran yang mengandung klorofil direbus maka protein tersebut akan mengalami denaturasi sehingga klorofil dapat dibebaskan. Ada Liquid Chlorophyll dari Synergy menggunakan klorofil yang ambil dari daun atau gangang alfalfa, sehingga lebih mudah dan stabil diserap oleh tubuh. Zat-zat yang terkandung di dalam Liquid Chlorophyll berperan sebagai penyeimbang  atau regulator, memperbaiki sel-sel yang rusak sehingga sangat  cocok digunakan untuk orang yang memiliki masalah diabetes, kolesterol dan hipertensi. Itu tadi sekilas tentang Solusi Diabetes Dengan Colostrum, Noni Plus Dan Chlorophyll Plus. Dengan produk dari Synergy, penyakit diabetes yang anda alami akan berangsur pulih. Semoga bermanfaat.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Cara Pakai Smart Detox Easy Pack (7hari)

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *