ProArgi-9+, Solusi Untuk Tetap Menjaga Kesehatan Jantung Anda

ProArgi-9+Kesehatan prima seseorang berawal dari Jantung yang kuat dan sehat, maka dari itu ProArgi-9+ hadir di hadapan Anda. Jantung adalah  pusat dari sistem kardiovaskular yang terdiri dari seratus ribu mil arteri, kapiler dan vena, yang mengalir ke seluruh organ serta area tubuh. Sistem kardiovaskular akan memompa darah keluar dan kemudian kembali ke jantung untuk memberikan nutrisi penting dan oksigen untuk sel-sel tubuh serta membuang limbah berbahaya ke organ yang lebih sesuai untuk disaring keluar dari tubuh. Sistem ini juga membantu dalam melawan penyakit serta menstabilkan suhu dan PH tubuh.

ProArgi-9+, Solusi Untuk Tetap Menjaga Kesehatan Jantung Anda

Memilihara kesehatan dan fungsi dari setiap struktur sampai sel dalam tubuh Anda bergantung pada sistem kardiovaskular yang kuat dan sehat. Jika Anda menerapkan gaya hidup yang sehat berupa olahraga, diet sehat dan suplemen yang tepat seperti ProArgi-9+, Anda akan memperkuat sistem kardiovaskular serta membantu memastikan bahwa kualitas hidup dan kesehatan Anda mencapai potensi yang maksimum.

ProArgi-9+ adalah produk revolusioner yang diakui pakar L-arginin yakni J.Joseph Prendergast MD. Beliau juga salah satu dari banyak peneliti yang sudah berkontribusi terhadap pengembangan ProArgi-9 + dengan L-arginin dalam jumlah signifikan yang mudah diubah menjadi nitrogen monoksida oleh tubuh Anda. Fungsi produk ini guna mmperkuat kardiovaskular, meningkatkan aliran darah, mencapai tekanan darah yang sehat, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Bahan kandungan ProArgi-9+ bersumber dari pemasok yang tentunya sudah lulus persyaratan serta serangkaian pengujian kualitas yang sangat ketat melalui proses audit oleh Synergy dengan 247 tes sepanjang proses produksi ProAgri-9 +, ditambah lagi dengan 15 tes yang berbeda sebelum pada akhirnya menerima cap persetujuan akhir. Berikut ini kandungan nutrisi ProArgi-9+:

  1. L-arginin

L-arginin dalam ProArgi-9+ merupakan asam amino penting yang sangat bermanfaat bagi kardiovaskular. L-arginin di dalam tubuh, diubah menjadi NO yang membuat rileks pembuluh darah arteri, mengatur kelenturan dan ketegangan pembuluh darah. ProArgi-9+ berfungsi memperkuat tekanan darah, menjaga kestabilan darah dan juga dapat mencegah penuaan.

  1. L-sitrulin

L-sitrulin yang terkandung dalam ProArgi-9+ yaitu asam amino yang dimetabolisme dalam menghasilkan lebih banyak L-arigin dan menunjukan perannya dalam memproduksi NO.

  1. Resveratrol

Resveratrol dalam ProArgi-9+ kaya antosianin, antioksidan dan polifenol yang akan membantu dalam mengurangi oksidasi LDL, membantu mecegah kerusakan arteri dan membantu melindungi jantung.

  1. Vitamin D3

Vitamin D3 dalam ProArgi-9+ membantu dalam penyerapan kalsium, namun penelitian menunjukan bahwa vitamin D3 berperan juga untuk memelihara kesehatan fungsi kardiovaskular. Vitamin D3 mengaktifkan VDR yang memberikan efek positif pada fungsi jantung.

  1. Vitamin K2

Vitamin K2 dalam produk ProArgi-9+ adalah vitamin K yang sangat mudah untuk diserap oleh tubuh dan bermanfaat dalam menyokong kepadatan mineral tulang dan dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular dan arteri.

  1. Xylitol

Xylitol yang terkandung didalamnya merupakan pemanis alami yang juga dapat bermanfaat bagi tubuh. Xylitiol terbukti dapat menghambat bakteri mulut serta meningkatkan produksi air liur untuk melindungi kerusakan gigi.

Itu tadi sekilas tentang ProArgi-9+.  Dalam membuat ProArgi-9+, campurkan setengah sendok teh dengan 120 sampai 240 ml air, sesuai selera Anda. Aduk sampai larut. Jika menggunakan air yang dingin, aduklah sekitar 1 menit agar terlarut sempurna. Minum 1-2 kali sehari, sebaiknya ketika perut sedang kosong.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Solusi Untuk Antioksidan Terbaik yang Terkandung Dalam Mistica

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *