Nutrisi Ibu Hamil dengan Mengkonsumsi Calmag, Spirulina dan Colostrum

Calmag, Spirulina dan Colostrum – Setiap wanita pasti mengharapkan lahirnya seorang anak yang sehat serta cerdas. Sehat atau tidaknya seorang bayi yang lahir salahsatunya dipengaruhi oleh asupan gizi yang dikonsumsi oleh ibunya sebelum atau ketika hamil. Karena jenis makanan yang dikonsumsi oleh seorang calon ibi sangat mempengaruhi perkembangan janin didalam kandungan. Wanita yang sedang hamil membutuhkan energi tambahan sebesar 280-300 kalori dari kalori harian untuk wanita yang tidak hamil, dengan range  usia 25-45 tahun.

Nutrisi Ibu Hamil dengan Mengkonsumsi Calmag, Spirulina
dan Colostrum

Gizi dan Nutrisi untuk ibu hamil adalah hal yang sangat penting yang wajib dipenuhi selama masa kehamilan berlangsung.  Gizi dan nutrisi yang seimbang ini juga meminimalisri resiko akan kesehatan janin yang dikandung oleh calon ibu. Semakin bertambahnya usia kehamilan seorang ibu, semakin bertambah pula kebutuhan akan nutrisi dan gizi ibu hamil, khususnya ketika usia kehamilan sudah memasuki trisemester kedua karena pada masa ini perkembangan janin sangatlah pesat.

Gizi dan  Nutrisi yang baik saat kehamilan berlangsung sangat dibutuhkan untu membantu ibu hamil dalam menjalani hari-hari kehamilannya. Hal ini tentu dimaksudkan agar ibu dan janin tetap dalam kondisi yang sehat.  Selama masa kehamilan kebutuhan nutrisi ibu hamil akan meningkat seperti kebutuhan akan kalsium, zat besi dan juga asam folat. Nutrisi Ibu Hamil dengan Mengkonsumsi Calmag, Spirulina dan Colostrum.

Calsim Magnesium atau Calmag merupak kumpulan komponen zat yang terdiri dari kalsium dan magensium. Kalsium memainkan peran penting didalam fisiologis serta biokimia pada organisme sel. Kebutuhan akan kalsium ini pada dasarnya ditentukan oleh hubungan antara efisiensi serap dan juga laju pengeluaran yang melalui usus, kulit, ginjal, dan kuku. Kalsium ini sangat dibutuhkan oleh semua orang dari berbagai usia, mulai dari anak-anak atau bayi hingga dewasa atau lansia. Kalsium ini diperlukan sebagai pengatur tulang.

Kemudian magnesium dubutuhkan untuk lebih dari 300 reaksi biokimia  di dalam tubuh bersama kalsium.  Magnesium dapat mebantu mempertahankan agar otot dan syarat dapat berfungsi normal, menjaga sisem kekebalan tubuh pada kondisi sehat dan sebagainya. Calmag sangat bermanfaat untu ibu hamil dan melahirkan seperti penting dalam pembentukan tulang dan gigi pada bayi, memproduksi air susu, mencegah osteoporosis, membantu mencukupi kebutuhan akan kalsium serta pertumbuhan tubuh.

Tidak hanya itu, juga perlu didampingi dengan mengkonsumsi Colostrum Synergy, yaitu colostrum yang berasal dari susu sapi (pilihan) yang kaya akan protein dan Immunoglobulin G (Ig-G) yang menjadi faktor utama untuk kekebalan tubuh manusia. Colostrum ini mangandung mengandung 5 jenis immunoglobulin (antibodi) erta lactiferin yang bisa bertindak sebagai antibakteri, antivirus serta berperan dalam proses pengikatan protein serta zat besi. Manfaat Colostrum bagi ibu hamil dan menyusui adalah sebagai nutrisi untuk meningkatkan kualitas ASI, memberikan kontribusi kalsium,  sebagai antivirus antitoksin dan ati bakteri.

Ibu hamil juga membutuhkan  Spirulina,  karena dalam Spirulina banyak mengandung klorofil sebagai anti toksin dan juga anti kanker, Fikosianin yang berfungsi untuk antioksidan bagi kesehatan liver serta ginjal dan juga dapat membantu proses pembentukan sel darah pada sumsum tulang. Karoten yang berguna sebagai antioksidan bagi kesehatan kulit, mata serta sistem imun tubuh. Zeasantin yang berguna sebagai antioksidan bagi kesehatan mata dan otak.

Cara mengkonsumsinya adalah untuk masa kehamilan 0-4 bulan  Colostrum dikonsumsi sebelum makan, CalMag dan Spirulina sesudah makan. 1 kapsul untuk 4x sehari, 1 jam sebelum makan dan juga sebelum tidur, serta dengan segelas air (250ml). Kemudian untuk masa kehamilan lebih dari 5 bulan yaitu Spirulina dikonsumsi sebelum makan, CalMag dan Colostrum sesudah makan.

Demikian artikel tentang  Nutrisi Ibu Hamil dengan Mengkonsumsi Calmag, Spirulina dan Colostrum. Semoga bermanfaat.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Solusi Mengobati Mimisan dengan Produk Colostrum dan Chlorophyll Plus

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *