Metode Penyembuhan Dengan Jus (Minuman)

Metode Penyembuhan Dengan Jus (Minuman)Untuk anda yang ingin mendapatkan tubuh yang sehat secara alami, maka ada banyak sekali cara yang bisa anda lakukan. Salah satunya adalah mengobati berbagai penyakit dengan bahan alami yaitu dengan menggunakan buah ataupun sayuran. Dan kali ini admin ingin memberikan ulasan mengenai metode penyembuhan penyakit menggunakan jus. Dengan menggunakan metode konsumsi jus ini maka anda bisa mengobati penyakit yang ada dengan mudah dan tidak menghabiskan banyak biaya.

Metode Penyembuhan Dengan Jus (Minuman)

Jus yang menyehatkan ini tidak hanya bisa mengobati berbagai macam penyakit namun juga bisa memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Bahkan  hanya dengan anda meminum jus buah setiap hari dengan teratur maka tubuh anda akan menjadi sehat bugar dalam menjalankan banyak sekali aktifitas

Metode dengan konsumsi jus ini merupakan cara yang paling tepat untuk anda lakukan. Dan berikut ini adalah beberapa jus yang menyehatkan tubuh anda:

  1. Buah apel kiwi

Jus ini sangat menyehatkan dan bisa mengobati berbagai penyakit, diantaranya adalah untuk mengobati diabetes, kolesterol, perut, dan juga sakit kepala. Cara membuat sajian jus ini sangat sederhana yaitu  dengan menyiapkan berbagai bahan berikut ini:

  • Buah apel 100 gr potong dadu
  • Buah kiwi 100 gr potong kecil-kecil
  • Setengah gelas air putih
  • Berikan potongan es batu

Setelah bahan-bahan diatas anda siapkan maka saatnya anda haluskan beberapa buah tersebut dengan cara memblendernya. Setelah itu anda tuangkan ke dalam gelas dan jus yang menyegarkan ini siap disajikan.

2. Buah naga dan semangka

Dengan mengkonsumsi jus buah naga dan juga semangka ini bisa menghilangkan penyakit diabetes. Dan untuk anda yang ingin mengobatinya maka anda perlu membuat jus ini. Dan berikut ini adalah bahan-bahan yang harus anda siapkan:

  • Bauh naga 100 gr potong dadu
  • Buah semangka 100 gr potong kecil
  • Siapkan satu gelas air putih

Dan untuk cara membuatnya adalah campur bahan-bahan yang telah anda siapkan setelah itu anda haluskan dengan memblendernya, untuk menambah kesegaran anda bisa miminumnya dengan menggunakan es batu.

3. Buah semangka dan sirsak

Jika anda menginginkan penyakit asma urat dan juga rematik anda hilang dan sembuh maka anda perlu mengkonsumsi jus buah semangka dengan teratur. Namun tidak disarankan bagi mereka yang memiliki tekanan darah rendah. Untuk membuat jus semangka ini sangatlah mudah, siapkan bahan berikut ini:

  • Buah semangka 100 gr
  • Buah sirsak 75 gr
  • Setengah gelas air putih dan es batu

Caranya adalah dengan memotong buah semangka serta sirsak, kemudian anda haluskan dengan menggunakan blender hingga benar-benar halus, setelah itu jus siap untuk anda konsumsi setiap hari.

4. Buah wortel, pir, apel dan mangga

Buah-buah ini memiliki banyak sekali khasiatnya dalam mengobati segala bentuk penyakit yang bersarang di dalam tubuh yang anda miliki. Dengan mengkonsumsi buah ini anda bisa menurunkan darah tinggi dan bisa menetralkan racun yang masuk dalam tubuh. Dan untuk menyembuhkannya maka anda bisa membuat jus tersebut dengan menyiapkan bahan-bahannya:

  • Buah wortel, pir, apel dan mangga 100 gr
  • Potong dadu
  • Siapkan satu gelas air putih
  • Tambahkan es batu

Jika bahan-bahan diatas sudah tersedia maka anda bisa langsung menghaluskannya dengan anda memblender. Setelah halus maka bisa langsung anda minum. Selain rasanya yang nikmat juga bisa menyembuhkan penyakit anda.

Demikianlah ulasan mengenai Metode Penyembuhan Dengan Jus (Minuman), semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Beberapa Manfaat Kedelai Untuk Kesehatan Tubuh

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *