Lengkapi Nutrisi Ibu Menyusui Dengan Colostrum dan Spirulina

Nutrisi Ibu Menyusui Dengan Colostrum dan Spirulina – Kesempurnaan kasih sayang seorang ibu akan lengkap saat ibu menyusui bayi yang baru saja dilahirkannya. ASI yang keluar setelah melahirkan sampai 12-24 jam adalah harta yang tak ternilai harganya karena mengandung kolostrum yang sangat diperlukan oleh bayi. Kolostrum yang berupa cairan bening berwana kekuningan agak kental ini akan memacu lebih dari 50 proses di dalam tubuh buah hati. Hal ini berbeda dengan ASI yang dihasilkan setelah 24 jam selanjutnya, kolostrum memiliki banyak kelebihan, seperti :

  • Kandungan factor pertumbuhan, immunoglobulin dan antibody spesifik yang lebih tinggi diperlukan untuk meningkatkan imun dasar.
  • Kandungan zat gizinya lebih tinggi.
  • Kandungan enzim pencernaan yang membantu sistem pencernaan bayi yang belum sempurna.
  • Kandungan kadar gula dan lemak yang lebih rendah yang sangat sesuai untuk mengimbangi kadar gula darah yang tinggi saat bayi dilahirkan.
  • Kandungan mineral dan vitamin yang lebih tinggi.
  • Memudahkan bayi mengeluarkan kotoran pertama yang berwarna hitam kehijauan.

Dilihat dari manfaat kolostrum yang sangat luar biasa ini, ternyata kolostrum bisa juga dirasakan oleh orang dewasa, terutama setelah melewati masa pubertas dimana jumlah faktor pertumbuhan dan factor imun mulai berkurang kadarnya sehingga membutuhkan tambahan supaya tubuh tetap sehat dan juga untuk memperbaiki jaringan sel tubuh. Kolostrum yang dikonsumsi sudah tentu bukan berasal dari ASI namun dikembangkan dan diolah dari colostrum sapi, dimana salah satu produk unggulan synergy adalah Colostrum Synergy.

Lengkapi Nutrisi Ibu Menyusui Dengan Colostrum dan Spirulina

Colostrum Synergy ini dibuat dari susu sapi yang memiliki kemiripan dengan ASI manusia, bahkan dari penelitian di Jepang dan Amerika komponen faktor imun kolostrum Bovine dari sapi 10-20 kali lebih tinggi jika dibandingkan dengan ASI. Banyak sekali produk kolostrum yang beredar didunia, dimana seringkali timbul keraguan untuk menggunakan produk kolostrum yang berasal dari Bovine apalagi pada orang yang memiliki alergi laktosa pada susu. Kolostrum sangat aman dan tak membahayakan lebih dari 100 tahun penggunaannya karena tak ada kontradiksi, alergi atau efek samping terhadap kolostrum Bovine selama tingkat pengolahan dan kemurnian nya terjaga dengan baik. Colostrum dari Synergy Worlwide lebih mengedepankan quality controlyang ketat dan kualitas kemurnian di dalam proses produksinya.

Untuk bayi, formulasi kolostrum adalah pilihan yang terbaik. Senyawa kolostrum synergy mengandung 90 gram bubuk colostrums yang murni. Hal ini termasuk juga Prebiotik untuk mempromosikan penyerapan dan pencernaan nutrisi pada anak-anak. Bayi resistensi kekebalan yang diperoleh dari ibu mulai menurun usia 6 bulan * Selama periode inilah kekebalan rendah, anak-anak seringkali memerlukan faktor imun tambahan guna mendukung kesehatan mereka. Selain itu, kalsium dan faktor pertumbuhan dalam Colostrum synergi diformulasi pertumbuhan bantuan dan juga perkembangan bayi.

Selain colostrum, spirulina juga bisa dikonsumsi oleh semua golongan usia dari anak-anak sampai lansia. Termasuk wanita yang hamil dan juga menyusui. Spirulina synergy melengkapi zat gizi yang kurang dari makanan sehari-hari dan juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Bagi ibu menyusui spirulina sangat aman untuk dikonsumsi karena memberikan suplai zat gizi yang penting bagi ibu dan juga bayi, GLA yang ada di dalamnya akan menunjang produksi ASI yang sangat berkualitas. Selain itu spirulina juga bisa diberikan kepada orang yang menderita hipertensi, diabetes mellitus, sembelit, anemia, Hepatitis,  wasir, Thyrodi, tumor/kista, Herpes dan bisa dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Itu tadi sekilas tentang Nutrisi Ibu Menyusui Dengan Colostrum dan Spirulina.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Solusi Batu Ginjal

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *