Khasiat Colostrum Sebagai Protein Kesehatan Keluarga

Khasiat Colostrum Sebagai Protein Kesehatan Keluarga – Kolostrum merupakan cairan prasusu yang memiliki warna kekuning-kuningan. Kolostrum sendiri dihasilkan oleh kelenjar susu induk mamalia dalam jangka waktu 24 hingga 48 jam pertama setelah melahirkan. Kolostrum sangat diperlukan untuk memperkuat sistem imun tubuh selama periode menyusui. Synergy mengeluarkan produk Colostrum yang berasal dari kolostrum sapi atau bovine colostrum yang mirip dengan kolostrum manusia dengan faktor imunnya mencapai 4 kali lebih tinggi . Lebih dari 90 bahan bioaktif alami ada di dalam kolostrum yang akan menyuplai faktor pertumbuhan , kekebalan dan juga nutrisi bagi kelangsungan hidup manusia. Berikut ini beberapa kandungan dan manfaat yang ada di dalam produk Colostrum Synergy:

Khasiat Colostrum Sebagai Protein Kesehatan Keluarga

  1. Antibodi Immunoglobulin

Kolostrum memiliki kandungan 5 immunoglobulin yaitu igM, igD, igG, dan juga igE yang berperan sebagai antibodi untuk mempertahankan system imun tubuh. Immunoglobulin memiliki kemampuan untuk mencegah tubuh dari infeksi virus dan bakteri, bertanggun jawab terhadap proses alergi dan menetralkan racun. Kandungan immunoglobulin yang paling penting adalah adalah immunoglobulin G ( igG ) yang berkhasiat untuk menetralkan racun dan mikroba dalam sistem sirkulasi darah erta kelenjar limfa . Setiap kapsul Colostrum dari Synergy memiliki kandungan 350 mg Kolostrum dimana kadar immunoglobulin igG nya mencapai 9 %

  1. Lactoferrin

Lactoferring merupakan ikatan mineral dan protein yang berfungsi sebagai antibakteri, antikanker dan antiradang. Bersama dengan immunoglobulin A ( igA ) dan Lyszym, Colostrum Synergy berperan sebagai probiotik untuk memelihara kesehatan usus dengan memelihara flora usus sebagai bakteri baik dalam proses pembusukan makanan.

  1. Growth Factor

Kandungan Growth Factor atau faktor pertumbuhan seperti Insulin Ephithelial Growth Factor (EGF) , Transforming Growth Factor A & B dan Platelet memiliki fungsi untuk memperbaiki jaringan pada tubuh, membantu melindungi dan merawat kulit, mempercepat penyembuhan luka, membantu mempertahankan gula serta kadar kolesterol normal darah, meningkatkan massa otot, memperlambat penuaan, mencegah osteoporosis, membantu regenerasi sel saraf dan membantu mencegah kanker.

  1. Proline Rich Polypeptide

Proline Rice Polypeptide atau PRP merupakan hormon yang dapat mengatur sistem imun tubuh bermanfaat untuk meningkatkan imun pada penyakit yang diakibatkan oleh melemahnya imun dan menekan kelebihan imun pada penyakit autoimun seperti pada penyakit Systemic Lupus Erythematosus, Leukimis dan beberapa gangguan lainnya.

  1. Nutrisi

Di dalam produk Colostrum ada banyak kandungan vitamin A, B6 , B1 ,  C , B12 ,  E , dan asam folat yang berperan sebagai antioksidan dan mampu untuk mencegah kerusakan sel , membantu pertumbuhan jaringan tubuh dan memperkuat sistem imun . Adanya mineral besi, kalsium , magnesium, kromium, natrium, kalium, seng, sulfur dan fosfor berfungsi sebagai antioksidan menjaga kesehatan tulang dan sendi, menjaga keseimbangan cairan di dalam sel  dan juga menjaga kestabilan tekanan darah .

Ada beberapa aturan dalam menggunakan produk colustrum dari synergy worldwide ini. Adapun saran atau aturan penggunaan colostrum Synergy adalah :

  1. Untuk anak – anak : minum 1 kapsul sehari dan dapat dicampur susu
  2. Untuk dewasa : minum 4 kapsul sehari , 1 jam sebelum tidur dan sebelum makan dengan 250 ml atau segelas air

Itu tadi sekilas tentang Khasiat Colostrum Sebagai Protein Kesehatan Keluarga. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, minum Colostrum dari Synergy secara teratur.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Kejaiban Garlic Terbaik Di Dunia dari Garlic Synergy

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *