Kejaiban Garlic Terbaik Di Dunia dari Garlic Synergy

Kejaiban Garlic Terbaik Di Dunia dari Garlic Synergy – Garlic Synergy adalah suplemen tak berbau yang membantu imunitas dan sirkulasi darah seseorang. Biasanya persoalan muncul ketika mengkonsumsi garlic atau bawang putih, karena bawang putih berefek bau yang kurang sedap saat seseorang bernapas. Dengan produk Garlic, bawang putih tak lagi berfek bau bagi yang mengkonsumsinya.

Kejaiban Garlic Terbaik Di Dunia dari Garlic Synergy

Synergy WorldWide menggunakan bawang putih terbaik di pasaran dengan lapisan khusus yang mengontrol bau bawang putih. Setiap tabletnya diolah dengan hati-hati. Setiap tablet dibungkus dengan lapisan yang terbuat dari klorofil. Pembungkus yang khusus ini dapat membantu dalam mengontrol bau tak sedap dari bawang putih tanpa menghilangkan kemurniannya. Garlic tak akan hancur saat proses absorpsi hingga sampai usus kecil. Hal ini menjadikan tubuh mendapat gizi yang lengkap tanpa merasakan aroma tak sedap yang tak diinginkan.

Garlic memiliki kualitas dan kekuatan yang lebih baik jika dibandingkan dengan p roduk sejenis yang banyak dijual di pasaran. Satu tablet garlick mengandung 400 mg ekstrak bawang putih atau setara dengan 1,2 siung bawang putih yang segar. Ada banyak sekali manfaat dari Garlic, diantaranya adalah :

  1. Mencegah dan mengatasi kanker paru-paru

Orang yang mengkonsumsi garlic minimal 2 kali seminggu memiliki resiko 44% lebih rendah untuk mengalami kanker paru-paru. Penelitian menunjukkan bahwa garlic memiliki peran sebagai chemo-preventive agent pada kanker paru-paru.

  1. Mencegah dan mengatasi osteoarthritis pada panggul.

Wanita yang mengkonsumsi banyak bawang-bawangan akan jarang menderita osteoarthritis. Sebuah penelitian mendemonstrasikan potensi menggunakan senyawa yang ada di dalam garlic untuk menyembuhkan osteoarthritis.

  1. Mengobati kanker otak

Senyawa organosulfur yang ada di dalam garlic efektif untuk menghancurkan sel dalam glioblastomas yakni tumor otak yang mematikan. 3 senyawa organosulfur murni yang ada di dalam garlic adalah DADS, DAS dan DATS yang dapat menghancurkan sel kanker otak.

  1. Sebagai antibiotik yang kuat

Senyawa yang ada di dalam bawang putih yakni Dialil sulfide, 100 kali lebih efektif jika dibandingkan dengan 2 macam antibiotik populer untuk memerangi bakteri campylobacter. Bakteri campylobacter sendiri merupakan salah satu penyebab paling umum dari infeksi usus.

  1. Mengobati tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi

Suplemen ekstrak garlic mampu memperbaiki profil lemak darah , menurunkan tekanan darah sistolik dan diastolik serta memperkuat potensi antioksidan darah. Dengan kata lain, ekstrak garlic mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi serta tekanan darah pada pasien yang mengidap hipertensi.

  1. Melindungi jantung

Garlic dapat membantu dalam melindungi penerita diabetes dari cardiomyopathy. Cardiomyopathy merupakan penyebab kematian yang utama di antara pasien diabetes.

  1. Mengobati penyakit hati akibat alcohol

Para peneliti menyimpulkan bahwa DADS yang ada di dalam Garlic dapat membantu melindungi hati pada kerusakan yang telah diinduksi oleh etanol.

  1. Mencegah kelahiran premature

Efek bawang-bawangan yang dikeringkan menjanjikan untuk mengurangi risiko kelahiran premature pada ibu hamil.

  1. Mengobati pilek

Penggunaan profilaksis garlic mampu menurunkan frekuensi pilek, namun tak berpengaruh pada durasi gejala. Profilaksis disini bermaksud untuk mencegah penyakit.

Ada Aturan Pakai Garlic Synergy yang perlu anda ketahui untuk mendaptkan hasil yang maksimal. Untuk orang dewasa, minum 1-2 tablet garlic setiap hari setelah makan, sedangkan untuk anak-anak minum 1 tablet satu hari setelah makan. Itu tadi penjelasan tentang Kejaiban  Garlic Terbaik Di Dunia dari Garlic Synergy.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Keajaiban Noni Plus Yang Kaya Akan Antioksidan

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *