Jaga Kesehatan Sendi Dengan Joint Formula Synergy

Solusi Kesehatan Sendi – Joint Formula Synergy diracik secara khusus untuk kesehatan sendi dan juga memperbaiki mobilitas penderita nyeri sendi . Joint Formula Synergy ini adalah kombinasi dari kondrotin sulfat , glukosamin  dan methylsulphonyl – methane ( MSM ) serta akar Devil’s Claw yang diramu dalam bentuk tablet. Glukosamin adalah senyawa alami dalam tulang rawan sendi yang membantu untuk menjaga pelumasan , integritas dan juga mobilitas sendi .

Jaga Kesehatan Sendi Dengan Joint Formula Synergy

Chondrotin Sulfat dalam Joint Formula Synergy merupakan komponen glycoaminoglycan. Condrotin sulfat dihasilkan chondrocytes dan memiliki fungsi yang penting yaitu untuk menarik cairan ke dalam tulang rawan dengan 3 fungsi diantaranya adalah membentuk tulang rawan seperti busa atau bentuk spon sehingga berfungsi sebagai peredam , menarik nutrisi sehingga meningkatkan pertumbuhan dan juga regenerasi , dan terakhir untuk mencegah enzim yang dapat merusak tulang rawan. Studi menunjukan bahwa condrotin sangat efektif dan aman untuk pengobatan osteoarthritis lutut dengan menstabilkan ruang sendi serta merangsang metabolisme sendi dan tulang.

Joint Formula Synergy juga mengandung MSM yang merupakan senyawa organik non – logam yang kandunganya 35 % belerang berdasarkan dengan beratnya . Sulfur atau Belerang adalah komponen struktural penting yang menghubungkan antara otot ke tulang , maka dari itu MSM bermanfaat dalam kondisi degeneratif tulang rawan sendi . Studi menunjukan bahwa MSM akan mengurangi rasa sakit dan anti radang . studi menggunakan pelacak radioaktif , menunjukan bahwa sulfur pada MSM bisa dimanfaatkan dalam mensintesis meteonin . Diaktifkannya meteonin sangatlah efektif untuk mengelola berabgai manifestasi penyakit sendi termasuk rheumatoid arthritis dan osteoarthritis. Meskipun MSM ditemukan pada banyak makanan segar akan tetapi zat ini sangat mudah hancur dalam proses penyimpanan dan juga pengelolaan makanan . Jadi , MSM sangatlah penting untuk dikonsumsi dalam diet agar menjamin pasokan yang memadai pada tubuh kita,

Kandungan Devil’s Claw pada Joint Formula Synergy bernanfaat untuk pengobatan rematik, athritis, penyakit asam urat, sakit punggung kronis serta fibrosis karena memiliki efek anti radang dan anti nyeri . Harpagoside dan iridoid glycoside diperkirakan menjadi komponen yang penting. Beberapa penelitian membuktikan bahwa Devil’s Claw ini lebih bagus jika dibandingkan dengan obat resep penyakit osteoarthrtisis.

Glukosamin pada Joint Formula Synergy dapat membalikkan atau menghentikan degenerasi sendi karena memiliki peran yang penting untuk biotesis asam hyaluronic dan glycosaminoglycans, dimana keduanya adalah bahan baku yang dibutuhkan dalam pembentukan tulang rawan. Konsentrasi dan bobot molekul cairan synovial asam hyaluronic ini menurun pada osteoarthritis . Glukosamin akan membantu menambah asam hyaluronic dan juga cairan synovial pada sendi . Studi membuktikan bahwa glukosamin secara oral memberikan efek positif yaitu untuk mengurangi lebih dari 50 % rasa sakit , fleksibilitas dan kekenyalan pada pasien osteoarthritis .

Adapun beberapa manfaat Joint Formula Synergy adalah sebagai berikut :

  1. Membantu mencegah kerusakan sendi dan tulang rawan
  2. Membantu meningkatkan kesehatan dan fungsi sendi
  3. Membantu pelumasan sendi
  4. Membantu mengurangi rasa nyeri , sakit dan pembengkakan pada sendi
  5. Meningkatkan kesehatan tulang rawan
  6. Meningkatkan kemampuan sendi dalam menahan beban
  7. Membantu mencegah pengeroposan tulang atau osteoporosis

Itu tadi sekilas tentang Solusi Kesehatan Sendi. Agar mendapatkan manfaat dari Joint Formula Synergy secara maksimal, konsumsi dua tablet 2x sehari setelah makan secara teratur.

Baca artikel sebelumnya juga ya…

Keajaiban Garlic Synergy Dengan Pelapis Klorofil Untuk Kesehatan

Dapat ALPHARD hanya dengan bekerja 3 jam per hari

Tips-cara-melangsingkan-tubuh-yang-sehat-aman-dan-alami

Perlu Dana Tunai di Jawa Timur..? Cukup WA/SMS, Kami Datang, Dana Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *